Komsos di Jalan Hangtuah, Babinsa Bersama Warga  Bahas Kamtibmas dan Kebersihan Lingkungan selama Ramadan 

Komsos di Jalan Hangtuah, Babinsa Bersama Warga  Bahas Kamtibmas dan Kebersihan Lingkungan selama Ramadan 

CELOTEHRIAU---Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan  Babinsa merupakan wadah silaturahmi antara TNI dengan Aparat Pemerintah Desa/Kelurahan, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para warga diwilayah tugas 

"Tujuan  komsos ini adalah memupuk kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi sehingga segala keluhan dan permasalahan masyarakat dapat diketahui dan dapat diselesaikan bersama," kata Serda Edy Priyanto Babinsa Koramil 02 Kota saat komsos di jalan Hangtuah bersama Ketua RW dan para tokoh masyarakat Kelurahan Sumahilang, Jumat (8/3/2022).

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan bersama H Edy dan tokoh masyarakat  dalam rangka memperkuat sinergitas dan Koordinasi, terkait keamanan, ketertiban masyarakat dalam menjalankan Bulan Suci Ramadhan serta dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah. 


Kegiatan ini juga membahas tentang imbauan dari pemerintah pusat agar masyarakat apabila ingin mudik lebaran agar melaksanakan vaksinasi booster bagi umur 18 Tahun keatas sebagai syarat dari pemerintah.

“Pada kesempatan itu juga, kami  juga menyampaikan untuk menggalakan siskamling guna meningkatkan situasi keamanan. Selaku pembina teritorial Babinsa  selalu siap membantu perangkat kelurahan  dalam kegiatan positif, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dan demi kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya (***/IUD)

Berita Lainnya

Index